Daftar Blog Saya

Rabu, 15 Februari 2012

Liburanku Air Terjun Sri Getuk



Udah lama setelah lulus SMA aku tak pernah lagi menulis diary,sibuk dengan kegiatan baruku menjadi anak kuliahan alias Mahasiswa,..
Memoryku, 5 Febuarri 2012
Hari minggu, bertepatan dengan liburan semester, kali ini aku ga pulang ke kampungKu Maumere, lebih memilih untuk tetap liburan di Yogyakarta.
                Jam 10 pagi, aku mendapatkan SMS dari sepupuku mengajak ke Gunung Kidul.  sebuah kabupaten di daerah selatan dari Propinsi Yogyakarta..  pagi itu kami semua memutuskan untuk ke air terjun di desa Gunung kidul,  perjalanan yang kami tempu dari kota Yogyakarta 3 setengah jam. Baru saja start motor yang ditumpangi oleh saya dan kak Elda da Gomez bannya bocor ya kami harus berhenti untuk menambal ban. 
Selama perjalanan yang jauh  yang kunikmati hanyalah bukit,jalanan yang menanjak,hutan,rumah warga dan perkebunan para petani serta hamparan sawah,Ya pemandangan yang jarang kudapatkan di kota Yogyakarta. perjalanan kami tempu dengan bermotor, dengan mengunakan 4 sepeda motor.   harus saya dan sepupuku serta teman-teman akui bahwa perjalanan yang kami tempuh sangatlah melelahkan,pegel -pegel dech,.. 
 setelah mendapatkan plang air terjun Sri Getuk yang ada di pikiran kami semua bahwa pasti udah dekat air terjun, ternyata masih jauh 7km. perjalanan kami lanjutkan dan akhirnya legaaaaaaa banget bisa dapat air terjun,..
@Gelap dan Terang.blogspot.com


Awalanya kami semua sempat kecewa karena hanya melihat aliran air terjun yang sangat kecil, ehhh ternyata air terjun  ada di seberang sana, jadi kami semua harus menaiki rakit kecil dan kami berdelapan menganggap bahwa rakit itu adalah sampan kecil yang digunakan di film my heart,… hehehehehe
Hilang semua rasa capek dan kejenuahan setelah perjalanan jauh dari Yogyakrta menuju air terjun Gunung Kidul,… dan semua menikmati indahnya air terjun dan bernarsis ria dengan berfoto-foto,…


@Gelap dan Terang.blogspot.com
Narsis dan basa kuyup di bawah aliran air terjun Sri Getuk......
@Gelap dan Terang.blogspot.com

Foto bersama teman dan sepupuku,.....


@Gelap dan Terang.blogspot.com

Pada Narsis dan Basa-basahan,. brrrrr segar,,...


 Betapa indah semua ciptaan Tuhan, sebagai anak manusia saya sangat bersyukur dengan alam Indonesia yang begitu indah,… Makasi Tuhan,….