Daftar Blog Saya

Jumat, 08 Februari 2019

Tanjung Beach Maumere Flores

Mengunjungi Tanjung Beach Maumere adalah liburan akhir tahunku  bersama keluarga besarku. Kami mempunyai kebiasaan sehari setelah hari raya Natal mengunjungi tempat wisata yang ada di kota Maumere
 sebelum sampai ke Tanjung Beach saran saya sempatkan sebentar di pantai pasir putih yang cantik dan terdapat beberapa Pohon Bakau yang sudah tua yang merupakan spot foto dan berenang yang bagus karena lautnya bersih dan instagramebel banget bagi kaum milenial dan yang suka Fotografi











jika ada mengunjungi Maumere sempatkan untuk ke Tanjung Beach Maumere letaknya sebelah utara kota Maumere jarak yang ditempuh kurang lebih 20 menit anda bisa sampai ke Pantai Tanjung Beach yang bersih dan pasir putih yang cantik tarif untuk masuk ke pantai itu dikenakan biaya Rp 10.000,- per orang.


 ini adalah pemandangan dari atas tanjung sebelum menuju Tanjung Beach anda harus menurunni bebrapa anak tangga untuk sampai ke pantai pasir putih.
 jika sudah menuruni anak tangga anda akan sampai pada Tanjung Beach dan merasakan pemandangan gazobo di bukit dan pasir putih yang bersih ,angin laut dan ombak pantai yang sunggu nikmat untuk dinikmati. saran saya datangla ke sini pagai hari atau bukan di hari libur atau weekend pantai akan berasa milik sendiri karena sepih dari para pengunjung. jika anda datang di weekend atau hari libur pantai ini sangat ramai wisatawan domestik.

 saran saya tetap jaga keselamatan ya karena ombak di pantai ini cukup besar jangan sampai anda keseret ombak hehehe

Disebrang Tanjung Beach terdapat bukit Tanjung Kajuwulu untuk menuju kebukit Tanjung anda harus menaiki 1000 anak tangga dan dikenakan biaya Rp 10.000,- per orang setelah sampai di atas bukit akan terdapat patung salib dan pemandangan laut Flores yang tenang dan cantik serta bukit bukit dengan pemandangan sabana yang menguning di musim panas dan menghijau di musim hujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar