Daftar Blog Saya

Minggu, 25 Februari 2018

Tuhan Punya Cara Ajaib Bagiku

Setelah sekian lama fakum menulis karena alasan pekerjaanku yang banyak menyita waktu,pikiran dan perasaanKu. Sore ini masih di kantor aa abaikan hari minggu karena ga ada hari minggu buat mereka yang bekerja dengan sistem shif dan berada dibaris paling depan yang terjun lansung dilapangan  dalam suatu perusahaan.
Hari minggu tetap masuk kantor ? kenapa Ga!! to saya Gereja dlu baru masuk kantor hehehhe

Tulisan ini saya beri judul Tuhan Punya Cara Ajaib BagiKu

Tulisan ini lebih tentang sharing hidupku setahun belakangan ini yang sibuk dengan pekerjaan namun tetap selalu bersyukur dan membagikan apa yang saya punya bagi Tuhan
apa yang Tuhan kasih buat saya, saya harus bagikan dengan mereka yang jauh lebih membutuhkan. serta membuat saya selalu bersyukur dengan apa yang saya miliki,selalu berusaha dan pasra pada kehedak Tuhan.

Disitu saya merasakan ada kedamain yang istimewah dalam hatiku walaupun tak dapat ku ungkapkan perasaan itu kepada banyak orang ,namun dalam tulisan ini ku ungkapkan ketika hidupku mulai kudekatkan pada Tuhan Yesus. kumulai memuji dan memulikan namaNYa serta mulai membagi berkat pada sesama lewat apa yang Tuhan kasih kepada saya saat ini .
jalan hidupku terasa mudah dan tak ada rintangan serta  ketakutan-ketakutan duniawi hilang. Disitu saya percaya dimana
TUHAN PUNYA CARA AJAIB BAGIKU
 Tuhan Yesus kuberdoa pada Mu juga kepada Ibu semua orang yang beriman pada Bunda Maria, Kiranya tetap selalu menegurku jika ku berjalan sendiri ke arah yang salah dan selalu mencurahkan saya rasa bersykur dan selalu menjadi berkat bagi banyak orang. sehingga hidupku Tuhan tetap ajaib seturut RancanganMu.
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar